Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Catatan Amatiran

Kumpulan catatan amatir yang paling keren!

Begini Neh Sebagian Model Gaya Pakaian Anak Kuliahan

Anak kuliahan memang mempunyai banyak ide kreatif, khususnya dalam hal urusan model fashion. Sebagai mana kami bahas di sebuah halaman kami berandabusana.com yang sengaja memang membahas seputar dunia fashion, khususnya busana. Sok banget yah mengatakan kami, padahal halaman yang mengelolanya adalah orang lain. Nggak apa-apa, sama sajalah yang penting hati senang ajah.

Ada beberapa model baju anak kuliahan yang bisa kami lampirkan di sini semoga saja bisa memberikan sebuah manfaat terbaik. Walau isinya blabla nggak jelas, kalau kalian pengen lihat langsung dari sumber halaman bisa mengunjungi “ Model Baju Anak Kuliahan “ yang ada di halaman BerandaBusana.Com.

Kebanyakan pakaian atau fashion anak kuliahan untuk yang cowok menggunakan celana jens dengan baju lengan panjang atau pendek, sesuai selera masing-masing. Namun kebanyakan yang nggak bakal ketinggalan adalah tas renselnya itu toh. Nggak tahu juga apa isinya, mungkin harta karun kali gan. Habisnya kemana-mana nggak pernah di tinggal. Bahkan sampai ke toilet di bawa juga seandainya memungkinkan. Hahah nggak sesadis itu juga sepertinya.

Ceweknya juga sama, tas mulu yang di petantang2 kemana-mana. Mungkin saja isinya juga emas batangan dengan berat berton-ton. Habis nya lebih sadis juga, sampai miring-miring begitu juga bawanya. Haha .. jangan di anggap hati kawan. Tulisan ini hanya serimoni basa-basi yang nggak jelas, kayak orang ngarang ngidul. Jika kamu seorang blogger pastilah tahu maksud saya untuk apa dan bagaimana tujuan sesungguhnya. Ada bakwan di balik udang kalau dalam peribahasanya. Habisnya saya kebingungan mau menulis apa ?.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article